Online note taking app - Notes.ionotes

Fast | Easy | Short

Online Note Services - notes.io

[12:17 03/01/2016] thesa: tadi amy curhat. soal jongs dan lucas.
[12:19 03/01/2016] syaheeraf : lagi?
[12:19 03/01/2016] thesa: [03/01 12:06 PM] 앟Amy: Kirain cuma ke judy
[03/01 12:08 PM] .: kak ochi nyebar cuma di vvip dan ga ngomong itu lucas kan
[03/01 12:08 PM] .: kaochi bisa dijaga itunya. toh kaochi blg cuma konsumsi vvip
[03/01 12:08 PM] .: eh luwak war deng
[03/01 12:09 PM] 앟Amy: Luwak war kan bs diliat dylan
[03/01 12:11 PM] .: yg nato sei aku gatau
[03/01 12:11 PM] .: mungkin dr timgkat atas ada yg ngadu beneran
[03/01 12:12 PM] .: itu kl kita kak ochi, tp kak ochi da gak bawabawa nama lucas, itu berarti emg gak niat nyebar, cuma kasi tau
[03/01 12:12 PM] .: nyebar screen cap
[03/01 12:13 PM] 앟Amy: Lucas ngomong ke bu jen
[03/01 12:13 PM] 앟Amy: Gara gara jongs
[03/01 12:13 PM] 앟Amy: Pokoknya semua krn jongs
[03/01 12:13 PM] 앟Amy: Pokoknya intinya lucas sm jongs diintrogasi sm jeni dan jujur
[12:20 03/01/2016] thesa: itu jongs lucas jujur diintrogasi jen
[12:21 03/01/2016] thesa: jongs bawa kluwi
lucas bawa ochi

sly dpt sebaran capt dr bonnie,
raven dpt sebaran capt mungkin dr dylan yg ngestalk huff war dr akun ian
[12:21 03/01/2016] syaheeraf : tai dylan ya.
[12:22 03/01/2016] thesa: : )

gue mikir kalo ochi sm kluwi kena gimana
[12:22 03/01/2016] syaheeraf : mereka berdua gak salah
[12:23 03/01/2016] thesa: mereka gak salah (2)

cuma gimana kalo mereka kena
[12:23 03/01/2016] Amy AH: Gak salah menurut kita. Menurut jeni?
[12:23 03/01/2016] syaheeraf : jeni aja ditakutin?
[12:23 03/01/2016] thesa: natosei sampe tau
[12:23 03/01/2016] syaheeraf : masih ada yang lindungin mereka berdua
[12:23 03/01/2016] thesa: gue kira bu judy doang soalnya da bawa headma
[12:23 03/01/2016] Amy AH: Bukan takut sm jeni. Nanti nama huf anu gimana
[12:24 03/01/2016] syaheeraf : tenang. calm down. kita masih ada kath, milly, bunceer
[12:24 03/01/2016] syaheeraf : dan ada cisug sama gue
[12:24 03/01/2016] thesa: nama huffle kena…
[12:24 03/01/2016] thesa: sly ugha uda ditny sm zea gatau bonnie ngaku apa gak
[12:25 03/01/2016] Chloe: ...
[12:25 03/01/2016] syaheeraf : gini deh-
[12:25 03/01/2016] syaheeraf : kak ochi sama chloe nyebar sc itu gak bermaksud jahat kan?
[12:26 03/01/2016] syaheeraf : chloe gak ada maksud apa apa kan nyebar sc?
[12:26 03/01/2016] Amy AH: Kluwi bukan masalah nyebar sc
[12:26 03/01/2016] Amy AH: Iya sih emang
[12:26 03/01/2016] Chloe: Aku ga nyebar
[12:26 03/01/2016] Amy AH: Dan niatnya emang ga nyebar
[12:26 03/01/2016] Amy AH: Kluwi masalah yang nyaranin jongs shc....
[12:26 03/01/2016] thesa: kluwi gak nyebar sc
[12:26 03/01/2016] thesa: cuma kluwi ngajak jongs shc lagi
[12:26 03/01/2016] Chloe: Pas liat ka ochi kirim itu sc, aku jdi anu ama jongs. Langsung ku dm anaknya
[12:26 03/01/2016] thesa: ochi gak ada maksud jahat
[12:27 03/01/2016] thesa: toh cuma di luwak war dan itu aja ochi nyamarin nama lucas kan?

artinya gak ada maksud jahat si ochi
lagian kak ochi kan uda blg konsumsi huff doang
[12:27 03/01/2016] Chloe: Aku ngomong ajak shc ugha kaya becanda... tpi kata jongs, masalahnya bkn itu
[12:27 03/01/2016] Chloe: Masalahnya siapa yg nyebarin sc ny
[12:27 03/01/2016] thesa: cuma gatau kalo dylan ngebuka dan nyebar ke rv.

tp rv aampe skrng diem..
[12:27 03/01/2016] syaheeraf : yes. we know all of you are well


halah
[12:27 03/01/2016] thesa: bonnie?
[12:27 03/01/2016] Amy AH: Yakali bonnie
[12:28 03/01/2016] Amy AH: Dia ga bisa buka acc gua lagi. Udah gua ganti pw sm emailnya
[12:28 03/01/2016] syaheeraf : jongsnya juga caper pake curhat2.
[12:28 03/01/2016] thesa: bonnie ke sly…
[12:28 03/01/2016] Amy AH: Nah setuju sama nadine
[12:28 03/01/2016] thesa: yg masalah disini jongs
[12:28 03/01/2016] •ᴥ•: Dia ga bisa buka acc gua lagi. Udah gua ganti pw sm emailnya

Udh di revoke?
[12:28 03/01/2016] Amy AH: Tapi sly dapet dari adrian katanya
[12:28 03/01/2016] Amy AH: Udah
[12:28 03/01/2016] cisug: Dia ga bisa buka acc gua lagi. Udah gua ganti pw sm emailnya

Udh di revoke?

Ini siapa?
[12:29 03/01/2016] Angel: Della nugu?
[12:29 03/01/2016] Amy AH: Akuuu itu kak cisug
[12:29 03/01/2016] Amy AH: Amy
[12:29 03/01/2016] •ᴥ•: Adrian ex rv kan?
[12:29 03/01/2016] cisug: Ngga, adrian cuma dapet captnya...keknya itu dari bonnie
[12:29 03/01/2016] Angel: Masalahnya kan cuma ada yang nyuruh shc kok jadi ribet
[12:29 03/01/2016] •ᴥ•: Dia ga bisa buka acc gua lagi. Udah gua ganti pw sm emailnya

Udh di revoke?

Ini siapa?


Mama
[12:29 03/01/2016] syaheeraf : ya inti akar masalahnya jongs. ini kesimpulan gue
[12:29 03/01/2016] thesa: adrian daichi bukan skrng
[12:29 03/01/2016] Chloe: Masalahnya, bonnie udh logoutin akun mu blm? Klo udh gnti pw tpi blm logout kan sama aja
[12:29 03/01/2016] Chloe: Iya
[12:29 03/01/2016] syaheeraf : enak aja keluarga gue gak ada salah apa apa jadi sasaran.
[12:29 03/01/2016] •ᴥ•: Udh di revoke?
[12:29 03/01/2016] Amy AH: Udah kok
[12:30 03/01/2016] cisug: Adrian teh lucas
[12:30 03/01/2016] Amy AH: Udah di revoke
[12:30 03/01/2016] Amy AH: Udah disegala galanya
[12:30 03/01/2016] thesa: lahula... kl adrian lucas bisa dong ke sly
[12:30 03/01/2016] cisug: Lucas riddlel maksudnya 8(
[12:30 03/01/2016] thesa: yg jd masalah jenni tuh amaaknya sendiri
[12:30 03/01/2016] cisug: Bukan lucasnya em
[12:30 03/01/2016] cisug: Yaudah kek kakath tadi sih...
[12:31 03/01/2016] cisug: Kalo diinterogasi kita gausah takut...
[12:31 03/01/2016] Chloe: Ya lucas riddle kan deket ama anak2 rv
[12:31 03/01/2016] syaheeraf : benci gue jadinya sama gf
[12:31 03/01/2016] Amy AH: benci gue jadinya sama gf (2)
[12:31 03/01/2016] cisug: Kalo masalah nyuruh shc lha wong dianya ngga betah? Kalo masalah scap bilang aja tanya anak2 gf siapa yang sebari scap
[12:31 03/01/2016] liormrphy: Kalo mau nanya soal rv, langsung ke lyu aja
[12:31 03/01/2016] syaheeraf : jangan sampe cisug sama gue bikin rules "dilarang deketin anak gryffindor."
[12:32 03/01/2016] cisug: Jangan apa apa nuduh ada yg nyusup -___-
[12:32 03/01/2016] Chloe: benci gue jadinya sama gf (3)

Skrg ama jongs udh agak gmna gitu😂
[12:32 03/01/2016] cisug: Tapi jiyo baik 8( gatega w dia jadi anaknya lampir
[12:32 03/01/2016] cisug: Polos banget cius 8(
[12:32 03/01/2016] Amy AH: jangan sampe cisug sama gue bikin rules "dilarang deketin anak gryffindor."

Deketin bonnie? Enak dijadiin sumber bahan gibahan dia....
[12:32 03/01/2016] syaheeraf : baik? belum aja keliatan
[12:33 03/01/2016] Amy AH: Lah jiyo lemes
[12:33 03/01/2016] •ᴥ•: benci gue jadinya sama gf (3)

Skrg ama jongs udh agak gmna gitu😂


W dari awal malah ga suka
[12:33 03/01/2016] Amy AH: Apa perlu gua sc anu bonnie juga soal jiyyo wkwk
[12:33 03/01/2016] •ᴥ•: Jiyo ga bisa teges
[12:33 03/01/2016] thesa: benci gue jadinya sama gf (2)

gue dr awal uda engga HAHA
[12:33 03/01/2016] •ᴥ•: Heran
[12:33 03/01/2016] •ᴥ•: P g2
Vp G4
[12:33 03/01/2016] •ᴥ•: Edan
[12:33 03/01/2016] syaheeraf : klemak klemek gitu kayak putri solo. putri solo aja bisa lari pake kebaya.
[12:33 03/01/2016] thesa: kalo rv aku bisa nanya cla lyu kok, masalahnya mereka g ngomong asrama mereka lg ada masalah
[12:34 03/01/2016] •ᴥ•: Apa perlu gua sc anu bonnie juga soal jiyyo wkwk

Ya jangan lah
[12:34 03/01/2016] thesa: baik? oho blm keliatan
[12:34 03/01/2016] •ᴥ•: Masalah awal di jongs
[12:34 03/01/2016] Amy AH: Intinya semua karena jongs selesai
[12:34 03/01/2016] •ᴥ•: Entah w liat jongd tiap crita ke orang beda jalan crita
[12:34 03/01/2016] Amy AH: Tiati smaa itu anak
[12:34 03/01/2016] syaheeraf : dah sekarang, kita jauhin jongs
[12:35 03/01/2016] thesa: anak newiz gf suka cari masalah y
[12:35 03/01/2016] syaheeraf : dia mau curhat, jangan didenger
[12:35 03/01/2016] Chloe: Jongs keliatan lugu tpi ternyata anu
[12:35 03/01/2016] thesa: jongs tuh ya… gmn y… mult ciwei
[12:35 03/01/2016] thesa: beda org beda cerita
[12:35 03/01/2016] syaheeraf : newizzy skrg gak polos kayak gue dulu
[12:35 03/01/2016] •ᴥ•: newizzy skrg gak polos kayak gue dulu(2)
[12:36 03/01/2016] cisug: Jongs deket sama erin, tapi sekarang erin malah sebel sama jongs, bilang dia licik juga
[12:36 03/01/2016] katherine (@ka: Jongs kenapa?
[12:36 03/01/2016] Chloe: Yah kan bisa jdi tiap cerita ke satu org yg pegang akunnya bkn dia
[12:36 03/01/2016] •ᴥ•: Jongs tiap crita ke orang beda crita
[12:36 03/01/2016] •ᴥ•: Bumbu2nya beda
[12:36 03/01/2016] Chloe: Kan udh pada tukeran pw mereka
[12:36 03/01/2016] cisug: Erin aja bilang "kak, ati ati kalo punya temen dari gf"
[12:36 03/01/2016] katherine (@ka: Masih labil kali. Atau bisa jadi dia mau dapet perlindungan dari semua orang
[12:36 03/01/2016] katherine (@ka: Headmiss nya yang harus ngelindungin-
[12:37 03/01/2016] katherine (@ka: << daridulu sebel sama gf
[12:37 03/01/2016] thesa: headmissnya lah
[12:37 03/01/2016] thesa: kl mau dpt lindungan coba curhat ke tetua asrama dulu bru org lain
[12:37 03/01/2016] katherine (@ka: Gue mily udah sebel sama gf dari jaman theo g3-_-
[12:37 03/01/2016] thesa: itu mau dpt perlindungan dr asrama lain malah asrama lain kena anunya
[12:37 03/01/2016] katherine (@ka: Ya it
     
 
what is notes.io
 

Notes.io is a web-based application for taking notes. You can take your notes and share with others people. If you like taking long notes, notes.io is designed for you. To date, over 8,000,000,000 notes created and continuing...

With notes.io;

  • * You can take a note from anywhere and any device with internet connection.
  • * You can share the notes in social platforms (YouTube, Facebook, Twitter, instagram etc.).
  • * You can quickly share your contents without website, blog and e-mail.
  • * You don't need to create any Account to share a note. As you wish you can use quick, easy and best shortened notes with sms, websites, e-mail, or messaging services (WhatsApp, iMessage, Telegram, Signal).
  • * Notes.io has fabulous infrastructure design for a short link and allows you to share the note as an easy and understandable link.

Fast: Notes.io is built for speed and performance. You can take a notes quickly and browse your archive.

Easy: Notes.io doesn’t require installation. Just write and share note!

Short: Notes.io’s url just 8 character. You’ll get shorten link of your note when you want to share. (Ex: notes.io/q )

Free: Notes.io works for 12 years and has been free since the day it was started.


You immediately create your first note and start sharing with the ones you wish. If you want to contact us, you can use the following communication channels;


Email: [email protected]

Twitter: http://twitter.com/notesio

Instagram: http://instagram.com/notes.io

Facebook: http://facebook.com/notesio



Regards;
Notes.io Team

     
 
Shortened Note Link
 
 
Looding Image
 
     
 
Long File
 
 

For written notes was greater than 18KB Unable to shorten.

To be smaller than 18KB, please organize your notes, or sign in.